Nasional

TPL Serahkan Bangunan Foto Booth, Pantai Pasifik Porsea Tampak Menarik

 

Toba MediaAbpedsi.com

PT. Toba Pulp Lestari (TPL) serah terimakan pembangunan Foto Booth untuk mendukung pariwisata di Pantai Pasifik, Desa Patane IV, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba. (Jumat, 26/08/2022).

Pembangunan Foto Booth dengan total senilai 136 Juta ini merupakan dukungan TPL untuk sektor pariwisata terlebih dengan terpilihnya Danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata super prioritas. Foto Booth ini dibangun dengan berlatar belakang perpaduan hamparan alam yang sempurna antara panorama alam Danau Toba yang indah.

Pengembangan kawasan Pariwisata merupakan salah satu penggerak utama perekonomian di masa mendatang. Kabupaten Toba memiliki potensi wisata yang sangat besar melalui kekayaan alam yang indah sehingga layak untuk dijadikan sebagai spot foto wisatawan, yang dimana hasilnya akan banyak disebarluaskan di media sosial dan menjadi salah satu promosi wisata.

Alexander Sitorus, Community Development (CD) Officer TPL, mengatakan, dukungan tersebut merupakan salah satu bentuk penunjang pengembangan wisata di kawasan Danau Toba, yang bertujuan untuk mengundang para wisatawan dapat mengabadikan momen dengan latar belakang yang bagus dan sebagai ciri khas dari Pantai Pasifik ini sendiri.

Alex menambahkan, pihaknya juga akan terus mendukung pengembangan dan pembangunan pariwisata yang berada di wilayah operasional perusahaan dengan program-program kolaborasi masyarakat dan pemerintah setempat.

“Sesuai dengan motto perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, TPL berkomitmen untuk mendukung masyarakat kawasan Danau Toba agar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam menyambut wisatawan domestik maupun dari mancanegara, salah satunya pada saat mereka berkunjung ke Pantai Pasifik di Kabupaten Toba ini,” ungkap Alex.

Victor Manurung, selaku pengelola Pantai Pasifik merasa senang dengan adanya Foto Booth yang di bangun oleh TPL, dengan adanya ini sangat membantu untuk mempromosikan Pantai Pasifik. Target pencapaian wisatawan menjadi tolak ukur untuk perkembangan ekonomi di daerah tersebut dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak untuk mengembangkan objek wisata, terkhusus para pengelola.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada TPL karena sudah membantu untuk mengembangkan pariwisata di Toba ini dengan memberikan dukungan Foto Booth ini. Ke depan kami berharap dukungan ini dapat mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Pasifik dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” kata Victor.

(Raju)
(Humas TPL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *