Jawa TimurNasional

Peresmian Panti Asuhan Sahabat Dhuafa Wujud Sebuah Cinta kasih Untuk Sesama

 

Banyuwangi media-abpedsi.com
Pencapaian luar dari segenap perjalanan berliku untuk mempersembahkan yang terbaik untuk mereka yang membutuhkan, kini Yayasan Sahabat Dhuafa telah memiliki Gedung Serbaguna untuk akses pendidikan dan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu untuk menimba ilmu secara Gratis tanpa ada persyaratan apapun.

Komitmen dan konsistensi Yayasan Sahabat Dhuafa tentu dilatarbelakangi kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu hingga berinisiatif membuka gedung sendiri hanya bertujuan mengabdikan diri untuk Bangsa, dengan diresmikannya Panti Asuhan ini , masyarakat bisa mendaftarkan diri untuk belajar Gedung yang berlantai tiga, dengan fasilitas lengkap serta bisa menunjang nyaman dalam belajar,

Yayasan Sahabat Dhuafa yang berlokasi dijalan Raya Srono Muncar dusun Krajan Desa Blambangan kecamatan Muncar, ini murni Dedikasi para Pengusaha yang tergabung membentuk yayasan tersebut, sehingga kini.

Pembina Yayasan Sahabat Dhuafa Hakim Said SH. dalam sambutannya mengatakan perlunya sebuah dukungan masyarakat Blambangan Muncar dengan sekitarnya dengan resminya Gedung Panti Asuhan Sahabat Dhuafa bisa kebanggaan warga, karena Yayasan Sahabat Dhuafa bertujuan Sosial. Acara malam berbarengan dengan 100 hari berpulangnya Anak kami Nafis .
Sabtu (01/10/22)

Puncak acara peresmian Gedung Panti Asuhan ditandai dengan tanda tangan ketua Pembina Yayasan Sahabat Dhuafa Hakim Said SH yang disaksikan oleh tamu hadirin, ringkas padat dan berisi, karena berdirinya Gedung ini tentu dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat sekitar, karena banyak mengandung unsur Pendidikan hingga SMA bahkan sekolah tinggi yang biayai oleh pihak Yayasan Sahabat Dhuafa.

Momen terpenting yang terbiasa dilakukan oleh Yayasan Sahabat Dhuafa adalah berbagi, santunan anak Yatim-piatu sebanyak 40 anak .

Dilanjutkan oleh Ceramah KH. Ikrom dengan mengangkat tema, tentang sebaik baiknya orang adalah orang memiliki kepedulian terhadap Dhuafa dan Anak Yatim, hal cukup jelas dengan apa yang ajarkan Nabi Muhammad Saw tentang peduli terhadap kaum duafa.

Berkat kegigihan Sistim Setiawan dan Keluarga besar serta Rekan-rekan yang turut berjuang berdirinya Yayasan Sahabat Dhuafa , murni tujuan mengharapkan Ridho Allah SWT dan Mendonasikan diri untuk bangsa dan Negara.

Saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *