LampungLampung TimurNasional

Puluhan Musisi Lampung Timur Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Cianjur

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Para pekerja seni  Lampung Timur turun ke jalan sambil menggelar dangdutan, Mengatasnamakan musisi  se-Lampung Timur, mereka turun ke jalan guna meminta keikhlasan nya untuk membantu korban bencana alam Cianjur dari para pengendara yang melintas di Lintas Timur, Prapatan Pasar Way Jepara, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Senin (19/12/22).

Di lokasi tersebut, terlihat panggung lengkap dengan sound system yang berada di pinggir jalan. Diiringi musik-musik dangdut.

Para musisi Lampung Timur ini rela panas-panasan turun ke jalan tersebut untuk melakukan aksi penggalangan donasi. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sosial mereka terhadap para korban musibah bencana alam Cianjur, Jawa Barat.

Koordinator kegiatan tersebut, Doni mengungkapkan bahwa mereka adalah musisi se-Lampung Timur yang terdiri dari para penggiat seni, biduan, ranger, Master of Ceremony (MC), hingga tukang sewa sound system dan tarub.

“Kami dari musisi se-Lampung Timur ini berasal dari beberapa kecamatan. Kami sengaja kumpul bareng untuk melakukan bakti sosial menggalang donasi, setelah Galang dana hari ini, rencana Galang dana akan di lanjutkan di tiga titik lagi untuk wilayah Pertigaan Pasar Sribhawono, Pasar Tridatu, Dan Sidorejo Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini, meskipun sedikit bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah,” ujarnya.

Alhamdulillah untuk penggalangan dana hari ini mulai pukul 09.00 pagi sampai 16.00 sore terkumpul dana kurang lebih sekitar 8.5 jt, setelah itu rencanannya, hasil donasi yang kami kumpulkan ini langsung akan diberikan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam Cianjur Jawa Barat,” Tambah Doni,

Dalam kesempatan itu, Doni berharap rekan-rekan musisi lainnya agar tetap menjaga solidaritas dan rasa kemanusiaan untuk membantu warga yang terkena musibah bencana alam Cianjur di Jawa Barat. Jelasnya.

(BENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *