Nasional

Kapolres Toba Monitoring Pos Pengamanan di Tiga Lokasi OPS Lilin Toba 2022

 

 

Toba MediaAbpedsi.com

 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH S.I.K, turun langsung untuk melakukan pengecekan pelaksanaan pengamanan pelayanan terpadu guna melayani serta menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) jelang hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pada hari Jumat (23/12/2022)

 

Kapolres Toba melakukan pengecekan di 3 lokasi Pos Pengamanan Pos Pam OPS Lilin Toba yaitu Pos Pam Balige, Pos Pam Laguboti dan Pos Pelayanan By Pass Tambunan.

 

Turut bersa Kapolres Toba, Pamatwil Dari Poldasu untuk wilayah Polres Toba AKBP B. Saragih, Personil Polres Toba, Personil TNI, Petugas Puskesmas dan petugas instansi terkait lainnya.

 

“Untuk Natal dan Tahun Baru kita tempatkan personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan,” jelas Kapolres saat memimpin pengecekan pos pengamanan.

 

Melalui pos-pos ini, pihak Polres Toba akan mampu meminimalisir kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.

 

Dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan kepada Perdonil, agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan Kepada Petugas Pos Pam agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, tetap lakukan himbauan/public adress kepada masyarakat/pengendara agar tetap patuhi protokol kesehatan.

 

 

(Raju)

(Humas Polres Toba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *