Nasional

Ketua DPRD H Rodi Wijaya Pimpin Rapat Paripurna Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi

 

Abpedsi.com // LUBUKLINGGAU- Rapat Paripurna DPRD Kota Lubuklinggau Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan di Gedung Paripurna DPRD Lubuklinggau, Selasa

(31/1/2023).

 

Paripurna di pimpin ketua DPRD H Rodi Wijaya didampingi waka II Hambali Lukman, anggota Dewan lainnya dan para OPD Pemkot Lubuklinggau.

 

Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar sampaikan jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Lubuklinggau pada rapat paripurna DPRD Lubuklinggau sebelumnya.

 

 

Dalam penyampaiannya atas pemandangan umum tujuh fraksi di DPRD Lubuklinggau, Wako mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh anggota DPRD yang telah menyampaikan tanggapan berupa pertanyaan ataupun harapan, saran dan himbauan terhadap Raperda yang telah disampaikan.

 

“Kami sampaikan terimakasih atas apresiasinya terhadap pencapaian pemkot Lubuklinggau dalam menurunkan angka stunting,” katanya.

 

Kemudian beberapa fraksi seperti PDIP, Fraksi Nasdem, Fraksi Kebangkitan Bintang Hati Nurani telah menyetujui usulan Raperda yang disampaikan untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

 

 

Sementara beberapa tanggapan, pertanyaan, serta usulan dari beberapa fraksi lainnya ditanggapi langsung serta hal-hal lainnya segera menjadi perhatian pemerintah kota Lubuklinggau dimasa mendatang serta akan dikoordinasikan kepada OPD yang terkait atapun instansi lainnya.

 

Kemudian, juru bicara Fraksi-Fraksi DPRD Lubuklinggau, Agus Hadi menyampaikan jawaban fraksi-fraksi atas tanggapan eksekutif terhadap raperda-raperda inisiatif DPRD Lubuklinggau.

 

“Fraksi-fraksi dewan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan wali kota Lubuklinggau terhadap raperda inisiatif, semoga raperda ini dapat dilakukan oembahasan bersama sehingga nantinya menjadi raperda yang dapat bermanfaat dan menaejahterakan masyrakat sesuai visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau,” pungkasnya. (ADV).

 

Editor : M Rifa’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *