Metro

Wiranto Kunjungi PKPK kota Metro Lampung

 

Lampung (MA) -Sekretariat Kabinet RI yang juga mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof.Dr.Ir Wiranto Aris Munandar M.Sc Kunjungi gelaran Gebyar Festival PKPK Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner Kota Metro, bertempat di lapangan samberpark Kota Metro, pada Kamis 02/02/2023.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir Prof.Dr.Ir Wiranto Aris Munandar M.Sc beserta jajaran, Asisten II Yeri Ehwan, Kadis Disporapar Tri Hendriyanto, Kabid pariwisata Disporapar Parno beserta jajaran.

Dalam kunjungan ini Aris Munandar mengatakan,saya lihat yang mana kota Metro ini bisa membangun ekonomi kreatif, UMKM, dan juga para pelaku usaha kuliner, tentunya ini dapat memajukan kota metro tercinta ini. Ucapnya.

Lanjut Aris Munandar mengatakan melalui gelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro yang bekerja sama dengan pemerintah kota Metro ini dapat membangun para pelaku usaha UMKM, paparnya.

Kedepan saya juga akan usulkan ke pemerintah pusat untuk para pelaku usaha UMKM yang terkendala dengan modal usaha dan juga untuk memfasilitasi para pelaku usaha UMKM agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, bahkan memperkenalkan produk para pelaku usaha UMKM sampai mancanegara, Imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Rozi Fernando selaku ketua PKPK Kota Metro mengatakan Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan Sekertariat Kabinet RI yang juga mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Saya akan terus mendukung program Ibu Walikota Metro dr Silfia Naharani Wahdi yang juga ketua Dekranasda yang mana tujuannya mengembangkan para pelaku usaha UMKM mulai dari tingkat RT/RW, kelurahan, kecamatan, untuk dapat membawa nama Kota Metro hingga ke tingkat Nasional, Ungkap Rozi.

Pada kesempatan ini juga M Akbar Saputra yang kerap disapa Rendy, kami akan terus memberikan yang terbaik dan mendukung penuh program pemerintah kota terutama meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro dan memajukan Kota Metro hingga ke tingkat Nasional. Pungkasnya

Mewakili ketua PKPK Kota Metro,Rendy juga mengucapkan banyak terima kasih Atas kunjungan serta Supportnya terkhusus kepada Sekertariat Kabinet RI yang juga mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajaran beserta Asisten II Kadis Disporapar Kota Metro beserta jajaran. Tutupnya. (Rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *