LampungLampung TimurNasional

Camat Labuhan Ratu Berikan Santunan Meninggal Dunia Kepada Ahli Waris

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, termasuk bagi warga yang meninggal dunia.

Terlihat pada saat Camat Labuhan Ratu, Agustinus Tri Handoko saat bertakziah di kediaman almarhumah ibu Sumini, dan ikut serta menghantarkan almarhumah sampai ke pemakaman di Desa Labuhan Ratu VI, Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa, (7/2/23).

Camat Labuhan Ratu Agustinus Tri Handoko, menyatakan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya ibu Sumini, semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga agar senantiasa diberikan kesabaran.

Agustinus menerangkan bahwa sebagai bentuk perhatian, saya mewakili bapak Bupati Dawam Rahardjo dan juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, akan memberikan santunan sebesar 500 ribu, kepada warga masyarakat yang meninggal dunia, dan jika ada warga yang berduka silahkan lapor ke kepala desa atau camat setempat.

” Saya mewakili Bapak Dawam Rahardjo Bupati Lampung Timur, akan menyampaikan atau memberikan santunan kepada warga masyarakat yang meninggal Dunia sebesar 500 ribu, dan Jika ada warga yang berduka, silahkan lapor ke Kepala Desa atau Camat, agar dana santunan dapat segera dicairkan atau diberikan oleh ahli waris atau pihak keluarganya,” terang Camat Labuhan Ratu

Kepala Desa Labuhan Ratu VI, Prayitno, menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati Lampung Timur yang di wakili oleh Bapak Camat Labuhan Ratu, yang telah memberikan perhatian kepada warga masyarakatnya yang tertimpa musibah.

“Mewakili masyarakat Desa Labuhan Ratu VI, kami menyampaikan terima kasih, atas perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur melalui Bapak Agustinus Camat Labuhan Ratu, terhadap warga kami yang meninggal dunia,” ujarnya.

(BENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *