Nasional

Ketua Panitia Pelaksana Iwan Hermawan ST MM Katakan Acara PSHT Cup Ini Ajang Silaturahmi

 

 

Muara Dua OKU Selatan (MA)

 

“Acara digelar di Gedung Serbaguna Agmarateza (Gedung Ican murod) Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan. Muaradua Kabupaten OKU Selatan tersebut merupakan kejuaraan perdana di OKU Selatan sepanjang OKU Selatan berdiri sebagai Kabupaten Rabu, (03/03/2023).

 

Ketua panitia pelaksana Iwan Hermawan ST MM dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini merupakan seri perdana di Kabupaten OKUS.

 

kejuaraan ini di ikuti oleh 250 atlit dengan rincian 150 atlit Putra dan 100 atlit putri,dan kejuaraan ini akan berlangsung selama 3 hari, ” kata Iwan yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini menjelaskan.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan kejuaraan ini sebagai ajang silaturahmi dalam memotivasi para atlit untuk lebih giat belajar dan berlatih serta meraih prestasi di lain waktu.

 

“Di harapkan dari ajang kejuaraan ini akan dapat lahir atlit-atlit muda nan berkat asal OKUS, sehingga ke depannya bisa mengharumkan Kabupaten yang kita cintai, ” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan dan menyukseskan kejuaraan pencak silat perdana ini.

 

Sementara itu, mewakili Bupati OKUS Asisten III Drs Herman Azedi SKM MM membuka secara resmi kejuaraan pencak silat tersebut, pembukaan itu sendiri di tandai dengan pemukulan gong oleh Herman Azedi.

 

Dalam sambutannya Herman Azedi mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kejuaraan pencak silat ini, menurutnya selain menjalin silaturahmi di harapkan akan lahirnya atlit pencak silat asli OKUS yang berbakat sehingga ke depannya bisa mengharumkan nama Kabupaten OKUS lewat ajang olahraga pencak silat.

 

Ketua KONI Kabupaten OKU Selatan, Carles Minarko S.E, yang akrab disapa (CMK), mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PSHT yang merupakan bagian dari Cabang Olahraga Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

 

“Alhamdulillah kejuaraan cup PSHT yang ke-satu diadakan di Kabupaten OKU Selatan, saya selaku ketua KONI Kabupaten OKU Selatan Mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada saudara saya Iwan Hermawan yang sudah mengadakan pertandingan, ini adalah ajang seleksi atlet, sebentar lagi kita akan menghadapi Porprov di Kabupaten Lahat,” terangnya.

 

( Misyadin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *