Nasional

LGS Provinsi Lampung Kini Punya Nahkoda Baru

 

Lampung (MA- Setelah terjadi carut marut dan terbengkalainya kepengurusan Lembaga Garuda Sakti(LGS) Provinsi Lampung. ahirnya Dermawan Agung.SH selaku ketua umum lembaga Garuda sakti REPUBLIK INDONESIA(LGS.RI) membekukan kepengurusan lembaga Garuda sakti provinsi Lampung yang lama,dibawah pimpinan Yusri Thalib.

” Kini dengan terbitnya SK kepengurusan yang baru Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan TAUFIKURRAHMAN,yang mana telah teruji karena prestasinya selama ini dalam memimpin dan mengharumkan LGS kota Metro,meskipun beliau memimpin dalam waktu seumur jagung. “Ujar Agung

 

” Alhamdulillah lembaga Garuda sakti(lgs)kota metro yang selama ini saya pimpin,banyak membantu dan menyelesaikan beberapa masalah dan persoalan. dalam pendampingan kasus kasus tersebut dimasyarakat,saya bersama teman teman dilembaga ini tidak memungut sepersenpun biaya kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan masalahnya tersebut.semua yang kami fasilitasi dan mediasi murni karena demi kemanusian dan ingin membantu juga mengabdi kepada masyarakat”.pungkasnya.

Adapun beberapa masalah yang selama ini saya pimpin di DPD lembaga Garuda sakti (LGS) kota Metro diantaranya
1.kasus penahanan ijazah oleh pihak sekolah karena siswa tersebut belum bisa melunasi biaya yang ditetapkan oleh komite selama -+2tahun lamanya.
2.kasus kebakaran yang terjadi 22 Hadimulyo,kami selaku pengurus lgs kota metro,membantu mendatangkan armada damkar dan pengurus turut serta dalam memadamkan musibah kebakaran tersebut.
3.membantu masyarakat dalam pengurusan administrasi pendaftaran ke PLN
4.membantu menyelesaikan sengketa tanah yang terjadi dimasyarakat.
5.menyelesaikan permasalahan siswa yang bermasalah dengan sekolahnya akibat miskomunikasi antara pihak orang tua dengan pihak sekolah.
Serta banyak lagi masyarakat yang berkonsultasi dengan kami karena permasalahannya ditengah tengah masyarakat”jelasnya”

Ia mengatakan bahwa kedepan lebih besar lagi,karena memimpin sebanyak kepengurusan 15 kabupaten/kota yang ada diprovinsi Lampung.

Terima kasih kepada ketua umum yang telah mempercayakan saya menjadi ketua DPW LGS Provinsi Lampung.Mudah mudahanan kedepan saya bisa mengemban amanah tersebut dengan semaksimal mungkin kedepan”imbuhnya”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *