LampungLampung TimurNasional

Launching Angkringan Joglo Desa Labuhan Ratu VI, Lampung Timur Gelar Lomba Karaoke

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Labuhan Ratu VI, menggelar lomba karaoke. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Launching Warung Tongkrongan Angkringan Joglo, dilaksanakan di rumah joglo balai Desa Labuhan Ratu VI, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Sabtu Malam (18/3/23).

Peserta diikuti dari masyarakat umum dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Sedangkan lagu yang dibawakan pun bebas dari berbagai aliran musik, bisa dangdut, pop atau lainnya. Kegiatan lomba, juga dimaksudkan untuk meningkatkan skill menyanyi para peserta. Selain itu lomba juga digunakan sebagai ajang silaturahmi para pemuda Desa Labuhan Ratu VI.

Dalam lomba, para peserta antusias dalam membawakan lagu. Mereka berusaha memberikan penampilan terbaik dihadapan dua juri yang juga merupakan musisi. Juri pertama yakni ARSYAD, Sedangkan juri kedua IFA yang kedua juri merupakan musisi asal Kecamatan Labuhan Ratu.

Ketua BUMDES Desa Labuhan Ratu VI, Joko Ratmono menyampaikan dari puluhan peserta akan diambil tiga juara. Masing-masing juara akan mendapatkan hadiah, piagam dan uang pembinaan. “Dengan ini diharapkan masyarakat akan semakin mengetahui warung Angkringan Joglo milik Bumdes atau pemuda pemudi Desa Labuhan Ratu VI, Lomba-lomba seperti ini sangat penting dilaksanakan, ini akan memacu masyarakat untuk meningkatkan kompetensi. Tiga kriteria penilaian yakni aksi panggung, suara dan menyanyi,” jelasnya.

Sementara itu Hariyanto Bakal Calon anggota dewan yang kebetulan putra asli Kecamatan Labuhan Ratu, mendukung penuh adanya kegiatan lomba karaoke di Angkringan Joglo Desa Labuhan Ratu VI , jika memungkinkan beberapa lomba lainnya dapat ditempatkan di Angkringan Joglo. “agar adanya Angkringan Joglo mendapatkan banyak antusias dari masyarakat serta pemuda pemudi khususnya Kecamatan Labuhan Ratu”. Jelasnya.

Terlihat di lokasi antusias masyarakat sangat begitu ramai, bahkan terlihat di Angkringan Joglo ada beberapa hiburan wahana istana balon, melukis serta mewarnai khusus anak anak.

(BENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *