Nasional

Tekan Angka Kriminal Kota Metro, Razia Gabungan Dengan Sasaran Hiburan Malam

Lampung (MA) – Dalam Upaya menekan tindak kriminal di kota Metro  Lampung. Oprasi gabungan pun dilakukan dalam rangka kegiatan Razia gabungan di tempat-tempat hiburan malam dalam rangka kegiatan Ops Gaktib Waspada Wira Lembing TA. 2023 di wilayah Kota Metro. Sabtu (18/3/2023).
Dari data yang dihimpun Awak Media pada Razia tersebut meliputi 12 personel dipimpin oleh Dansubdenpom Persiapan Metro Peltu A.Yani.yang terdiri dari 7 Personel Subdenpom kota Metro, Propam Polresta Metro 2 Personel Pol PP kota Metro 3 Personel.
Adapun target Tempat hiburan malam tersebut yakni Star One Karaoke dan Nagoya Karaoke
Dalam pantauan Media ini   Pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 pada pukul 23.30 Wib, personel gabungan melaksanakan apel pengecekan diambil oleh Dansubdenpom Persiapan Metro, Pada hari Minggu pukul 00.00 Wib, personel bergerak dari Masubdenpom Persiapan Metro menuju Star One Karaoke, tiba pada pukul 00.10 Wib, Pada pukul 00.40 Wib, personel bergerak dari Star One Karaoke menuju Nagoya Karaoke, tiba pada pukul 00.55 Wib, Pada pukul 01.30 Wib, personel bergerak dari Nagoya Karaoke menuju Masubdenpom persiapan Metro, tiba pada pukul 01.45 Wib.
Diketahui pada Razia tersebut tidak ditemukan pelanggaran baik TNI, Polri dan sipil. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *