61 views

Bupati Tapanui Utara Hadiri Syukuran Toga Aritonang Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2023

 

Taput MediaAbpedsi.com

 

 

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara Satika Simamora SE, MM beserta beberapa pimpinan OPD dan ibu PKK Taput menghadiri acara syukuran Toga Aritonang Boru/Bere/Ibebere Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2023 bertempat di Togu Aritonang Desa Aritonang Kecamatan Muara, Minggu (19/03/2023).

 

“Puji syukur kepada Tuhan bisa hadir dalam acara ini, bisa berkumpul dengan saudara Toga Aritonang se Kabupaten Tapanuli Utara, teringat dulu jalan menuju ke Kecamatan Muara ini sangat memprihatinkan, melihat kemajuan pembangunan di Taput saat ini saya pribadi sangat bersyukur Muara sudah memiliki infrastrukur jalan yang sangat bagus. Saya juga bersyukur berkat pertolongan Tuhan dan doa masyarakat Muara infrastruktur di daerah ini mulai dari Silangit dan Muara sudah rampung,” ujar Bupati Nikson Nababan.

 

“Kiranya melalui bona taon ini, kita menyatukan rasa sepenanggungan dapat memberikan sukacita dan persaudaraan yang erat.. Di Pemerintahan juga terdapat beberapa pomparan Toga Aritonang yang bekerja untuk mendukung kinerja pemerintah . Terima kasih atas seluruh dukungan dan mohon doa agar kerja pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dapat terus berkarya dan berkelanjutan,” tambah Bupati Nikson Nababan.

 

“Mohon dukungan dan doa saya bisa terus dipakai Tuhan berkarya di Tapanuli Utara, Sumatera Utara bahkan di Negara Indonesia dan memberikan yang terbaik. Suara rakyat adalah suara Tuhan. Mari kita jaga kekompakan kita seluruh warga Tapanuli Utara, saat ini saya masih memperjuangkan tanah adat agar keluar dari hutan lindung, beginilah salah satu cara saya melindungi masyarakat Tapanuli Utara agar tanah adat tidak dimiliki pihak swasta, karena bagi saya kita harus jadi tuan di negeri sendiri. Harapan saya, Semoga punguan Toga Aritonang ini menjadi tempat bagi kita untuk saling berpegangan tangan bersinergi membangun Tapanuli Utara, antara lain menjadikan Muara sebagai pintu gerbang Tapanuli Utara dan berdirinya Universitas Negeri Umum Tapanuli Raya, semoga berkat Tuhan melimpah kepada kita semua” tutup Bupati Nikson Nababan.(Maruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.