Nasional

Gunakan Busana Adat, Lilik Goenawan-Kasihhati Jalani Prosesi Resepsi Pernikahan

Jakarta (MA) – Minggu, tanggal 19 Maret 2022.menjadi hari bersejarah bagi Ibu Ketua Presidium FPII Dra. Kasihhati, yang akrab disapa dengan panggilan bunda itu.

 

Betapa tidak, dihari barokah jelang ramadhan 1444 M/2023 H, telah digelar resepsi pernikahan Dra.Kasihhati Ketua Presidium FPII dengan Owner PT.Jurnalis Indonesia Satu Lilik Goenawan, S.Ag

 

Resepsi pernikahan yang dipusatkan di Ballroom Hotel Sofyan Jakarta itu, berlangsung hikmad, sakral yang ditandai khas pakaian adat yang dikenakan kedua mempelai.

 

Pantauan awak jaringan media FPII, sejak jam 16 sore minggu (19/3/2023) sejumlah kerabat keluarga besar kedua mempelai, jajaran pengurus Presidium FPII sudah mulai memasuki areal lokasi acara di Hotel Sofyan Jakarts

 

Malam harinya, sekitar pukul 19.00 WIB,. nampak tamu undangan berdatangan dan mulai memasuki Ballroom Hotel Sofyan, diiringi pengantar musik penyambutan tamu.

 

Tampak hadir dalam pemantauan awak redaksi jaringan media FPII sejumlah tamu undangan seperti, beberapa Purnawirawan jandrgl, ,ketua ketua umum organisasi dan lain lain

 

Disamping itu turut nampak hadir dijajaran tamu undangan sekitar 15 Pimpinan Organiisasi Tingkat Pusat yang selama ini menjadi mitra Forum Pers Independent Indonesia (FPII)

 

Ada yang menarik, dalam rangkaian kegiatan proses pernikahan Ketua Presidium FPII dan Owwner PT Jurnalis Indonesia Satu itu, terpantau sejak sehari sebelumnya, sabtu (18/2/2023) papan Karangan Bunga ucapan selamat mulai berdiri sepanjang pelataran jalan menuju hotel sampai dipelataran lobby hotel Jakarta.

 

Papan bunga ucapan selamat berbahagia bagi kedua mempelai datang dari sejumlah petinggi pemerintahan dan polri sampai pejabat daerah, antara lain.ucapan selamat datang dari Presiden RI Ir. Joko Widodo, Ketua DPR RI Dr, Hc, Puan

Maharani. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto,

Komisaris Utama PT.Pertamina Basuki Tjahaja Purnama MM (Ahok), Dari gubernur Jatim dan kapolda Jatim,

Dan masih Banyak lagi papan bunga yang berjejer rapi.

 

 

Sementara itu disela sela resepsi, kedua mempelai Lilik Gunawan – Dra.Kasihhati mengucapkan syukur Alhamdulillah tamu undangan sangat luar biasa yang hadir serta memberikan doa selamat dan berbahagia kepada mereka berdua.

 

” Syukur alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi pernikahan kami, semoga ALLAH membalas apa yang tamu undangan berikan, tidak lupa kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses” ujar Bunda Kasihati.

 

Ditambahkan, apresiasi dan ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada semua pihak, pejabat tinggi negara, pejabat tinggi TNI/Polri dan sejumlah pejabat daerah yang telah mengirimkan ucapan selamat.baik secara langsung, maupun lewat papan bunga.

 

Sumber : Presidium FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *