Nasional

Kakek Tewas di Pemandian Banyu Panas Goa Macan – Gempol

 

Cirebon (MA) – Naas seorang kakek asal Blok Candi Luwung RT/RW 052/013 Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Edi Sugianto yang meninggal di tempat pemandian Banyu Panas Goa Macan, kakek kelahiran Lumajang berusia 63 tahun berniat melakukan terapi ini malah tewas di Pemandian Banyu Panas Goa Macan- Gempol berada di samping pabrik Indocement Gempol, Minggu (26/03/2023) siang sekitar pukul 11.35WIB.

 

Jajaran Polsek Gempol datang ke lokasi TKP setelah mendapat kabar Babinsa Desa Palimanan Barat, melalui Kanit Usman, mengatakan, sebenarnya tujuan korban mengunjungi Pemandian Banyu Panas Goa Macan adalah untuk melakukan terapi pengobatan. Namun korban mandi/berendam kelamaan di dalam kolam pemandian air panas Goa Macan hingga kemudian meninggal dunia di lokasi pemandian.

 

“Pada saat kejadian, korban berendam sendirian dan datang berjalan kaki di perkiraan punya penyakit lain” kata Kanit Usman Polsek Gempol.

 

Walau sempat mendapat halangan dari anak Korban agar korban di bawa ke rumah saja, Kanit Usman tetap membawa Korban ke RSUD Ajawinangun demi kepentingan penyidikan, memakai Mobil Siaga Desa Palimanan barat tidak memakai mobil Ambulans.

 

Sampai berita ini di terbitkan lokasi korban meninggal dunia tidak di Garis Polisi atau Police Line, hingga selang berapa menit kemudian lokasi korban tetap di gunakan pemandian bagi warga lain, karena tidak adanya Garis Polisi atau Police Line dan tidak takutnya warga walau sudah ada yang meninggal.(inka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *