Nasional

Kasihhati:saya Mendirikan P.T.Pemasyarakatan Nusantara Multimedia,”Untuk sarana Sinergitas dan mengedukasi Masyarakat tentang kinerja Kemenkumham RI

 

 

JAKARTA (MA) –Dewan Pakar Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Lilik Adi Goenawan,S.Ag mengapresiasi atas lounchingya website : www.pengayomannusantaranews.com pada Sabtu, 29 April 2023 yang telah mempunyai badan hukum yang telah resmi mendapatkan legalitas dari KEMENKUMHAM-RI.

 

“Selamat dan Sukses untuk Bunda Kasihhati atas berdirinya perusahaan media nasional yang berkedudukan di Kota Depok.” jelas Lilik Adi Goenawan.

 

 

“PT.Pemasyarakatan Nusantara Multimedia telah mempunyai legalitas resmi sesuai Keputusan Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor:

AHU-029405.AH.01.30.Tahun 2023

NPWP:40.695.079.0-448.000

NIB : 2604230062439.” kata Kasihhati Owner PT.Pemasyarakatan Nusantara Multimedia saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telephone pada Sabtu, (29/4/2023) .

 

“Saya sebagai Ketua Presidium FPII sering kunjungan ke penjara-penjara bahkan hingga di luar pulau tentu selain anjangsana mempunyai tujuan mengedukasi masyarakat tentang kinerja Kemenkumham RI di seluruh Indonesia secara obyektif dan transparan serta kredibel.” jelas Kasihhati.

 

“Untuk sarana sinergitas serta berkolaborasi maka saya dirikan Perusahaan Media Nasional PT.Pemasyarakatan Nusantara Multimedia.”ungkap Srikandi Pers Nasional yang giat membela insan pers yang dikriminalisasi.

 

” Kami beserta staff dan pimpinan PT.Pemasyarakatan Nusantara Multimedia mohon doa restunya dan mari pertajam tulisan bersatu, bersama, bersinergi, berkolaborasi untuk Indonesia maju.” pungkas Kasihhati. (Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *