Nasional

DPC Partai Gerindra Daftarkan 25 Bacaleg

 

Lampung (MA)  – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Metro, mengenakan caping bersama Sekretaris dan Bendahara dan jajaran mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Metro, Minggu (14/05/2023) pukul 10.30 Wib. Kedatangan DPC Partai Gerindra Kota Metro tersebut konvoi kendaraan roda dua dan roda empat.

 

Ketua KPU Kota Metro Nurris Septa Pratama mengungkapkan bahwa KPU Kota Metro telah menerima berkas Bacaleg yang telah di daftarkan oleh DPD Partai Gerindra Pukul 10.30 WIB di kantor KPU Kota Metro yang di nyatakan sebanyak 25 Bacaleg sudah diperiksa dan dinyatakan lengkap.

“Bilamana ada kekurangan nantinya akan di koordinasikan ke pihak Partai Gerindra dan akan di mintakan untuk melengkapinya,” ujar Nurris Septa.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro, Drs. Sudarsono, M.M. mengatakan, bahwa kedatangan Partai Gerindra Kota Metro ke KPU adalah untuk mendaftarkan 25 Bacaleg.

“Sesuai jadwal, DPC Partai Gerindra Kota Metro, mendaftarkan seluruh calon Anggota Legislatif dari semua Dapil,” katanya.

Pria yang biasa disapa Lek Dar yang juga pernah sebagai Ketua DPRD Kota Metro, juga menyampaikan, dalam pemilu 2024 nanti selain memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI. Partai Gerindra adalah sebagai partai Gerakan Indonesia Raya, juga kami mencari saudara, jadi harus menampilkan hal yang baik, dan tidak diperkenankan menjelek jelekan orang lain.

Lanjutnya, bahwa ini merupakan Chalange and Response, yakni sebuah tantangan dan jawaban, tantangan bagaimana caranya merubah pergerakan partai saat ini dapat lebih maju. Jawabannya harus dengan kerja keras, untuk dapat meraih kursi di DPRD, dan kami berusaha untuk mendapatkan 1 Daerah Pemilihan (Dapil) satu kursi.

“Kita menargetkan dapat meraih 1 kursi di setiap dapilnya, dengan catatan tidak boleh menjelek jelekkan orang lain,”pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *