LampungLampung TimurNasional

Al Amin Membuka Open Turnament Volly Ball antar desa se-Kecamatan Labuhan Ratu tahun 2023

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Kepala Desa (Kades) Labuhan Ratu Al Amin, membuka Open Turnament Volly Ball antar desa se-Kecamatan Labuhan Ratu tahun 2023, di lapangan Volly Ball Gunung Terang 3, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Jum’at, (2/6/23).

Sebelum dilakukan acara pembukaan open Turnament Volly Ball di lakukan senam bersama ibu-ibu yang di pimpin oleh Ketua TP. PKK Desa Labuhan Ratu Putri Endang Yulianti serta seluruh kader TP. PKK Desa Labuhan Ratu.

Kades Labuhan Ratu Al Amin saat membuka Open Tournamen tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan saat ini merupakan bagian dari mendukung program Pemerintah Desa Labuhan Ratu.

“Terimakasih saya ucapkan untuk seluruh jajaran pengurus dan panitia Open Turnament. Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program pemerintah,” ucap Kades Al Amin.

Kades Labuhan Ratu Al Amin, pada kesempatan tersebut juga mengharapkan dari Turnament Volly Ball antar desa se-kecamatan Labuhan Ratu yang digelar oleh Pemuda-Pemudi Dusun IV Gunung Terang III tersebut, semoga dapat menjaring pemain-pemain bertalenta.

Lantas dirinya menyebut bahwa Pemdes Labuhan Ratu mendukung penuh Kegiatan olahraga yang positif ini, dengan menyiapkan bonus Tim Volly Ball bagi tuan rumah.

“Kami dari Pemdes Labuhan Ratu memberikan dukungan dengan menyiapkan sarana dan prasarana olahraga serta di akhir nanti akan ada dana sebagai bonus bagi Tim Tuan Rumah yang bisa masuk Grand Final, dan jagalah sportivitas diantara peserta. Masalah menang kalah itu sudah biasa, namun persaudaraan itu sangat luar biasa,” tambahnya Kades termuda ini.

Al Amin berharap, setelah diadakannya Turnament Volly Ball antar Desa Se-Kecamatan ini akan lahir pemain-pemain muda yang nantinya bisa mewakili Kecamatan Labuhan Ratu Bahkan Kabupaten Lampung Timur.

“Turnament Volly Ball yang kita gelar ini dalam rangka menyatukan para pemuda se-kecamatan Labuhan Ratu yang selama ini tidak ada kegiatan. Dengan adanya kegiatan Open Turnament ini, jalinan silaturahmi pemuda antar Desa kembali terjalin,” ujar Amin.

Dia berharap, pemuda Desa Labuhan Ratu dapat terus berkembang dan berinovasi, serta memberikan dampak yang baik bagi masyarakat khususnya Desa Labuhan Ratu dalam upaya mewujudkan visi misi Desa Labuhan Ratu Berjaya.

“Semoga ke depan para pemuda Desa Labuhan Ratu dapat berkembang dan berinovasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk mewujudkan visi misi Desa Labuhan Ratu Berjaya.,” harap Al Amin.

Ditempat yang sama Rohman Ketua PBVPSL (Persatuan Bola Voli Pemuda Kecamatan Labuhan Ratu) mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak khususnya Kepala Desa Labuhan Ratu atas kegiatan Open Turnament Volly Ball antar Desa Se-Kecamatan Labuhan Ratu dan berharap 3 bulan yang akan datang desa yang lain dapat melaksanakan kegiatan ini

“Terima kasih kami ucapkan semua pihak dan khusunya Kepala Desa Labuhan Ratu atas dukungan terselenggaranya Open Turnament Volly Ball antar Desa ini semoga 3 bulan yang akan datang Desa yang lain dapat melaksanakan kegiatan seperti ini dan saya berharap kegiatan ini dapat berlangsung aman dan kondusif,” jelas Rohman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Labuhan Ratu Al Amin, Briptu Panca Saputra Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ratu,Ketua PBVPSL Rohman serta Kepala Dusun Dan seluruh jajaran Ketua RT

 

(BENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *