Nasional

Wakil Walikota Metro Lampung Beri Arahan Manasik

 

 

Lampung (MA) –Wakil Wali Kota Metro, Lampung memberikan materi manasik umrah PT Salma Amanah Wisata di Masjid PT Salma setempat, Jum’at ,(11/8/2023).

 

Manasik umroh yang tahun ini berhasil memberangkatkan 250 Jamaah yang mana biayanya dalam berbagai macam paket seperti paket rendah 30 juta, Madiun 35 juta hingga teratas 45 juta merupakan jamaah dari seluruh wilayah di provinsi Lampung.

Pada kesempatan nya wakil walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan dengan kegiatan khusus nya pelayanan umroh ini merupakan bagian dari penguatan untuk Kota Metro

“Pada hari ini bagian dari menguatkan Kota ini dengan pelayanan khususnya pelayanan umroh saya hadir untuk menegaskan kembali Kota Metro ini religi nya harus bagus ” ungkapnya

Dan kemudian saya juga memberikan sedikit masukan untuk jamaah haji untuk menguatkan PT salma silahkan di kelola perjalanan umroh ini sampai ke Madinah hingga ke Mekah karena energi jamaah itu akan menjadi cerita untuk kabupaten lainnya” pesan wakil walikota Metro Qomaru zaman saat di wawancara awak media.

Kemudian H.Bambang Iman Santoso selaku direktur PT Salma Amanah Wisata juga mengatakan Untuk pemberangkatan di bulan Desember 250 jamaah umroh yang berasal dari wilayah di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah jamaah PT salma ini bukan khusus dari Kota Metro tetapi memang di provinsi Lampung itu sudah terkenal ” kata dia.

 

“Yang berangkat ada dari Pringsewu, Tanggamus, Waykanan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, serta kota bumi yang pasti kumplit di seluruh provinsi Lampung,” paparnya pula.

 

H.Bambang juga mengatakan untuk usia jamaah umroh ini tidak seperti jamaah haji karena peminat ada usia-usia muda tidak harus usia lansia,

 

“Dengan biaya di sesuaikan dengan paket ada paket paling rendah kisaran 30 juta, Madiun 35 juta ,dan kalau paket teratas kisaran di 40 sampai 45 juta ” paparnya.

 

“Alhamdulillah peminat yang berangkat kali ini rata di semua paket ada . Tandasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *