LampungLampung TimurNasional

GOLKAR & PAN Bergabung, Zakwan : Jadi Tambahan Energi Positif Untuk Kemenangan Prabowo

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Lampung Timur Mohammad Zakwan, S.Sos., SH ikut angkat bicara menyikapi deklarasi resmi terkait dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai Capres dari Partai GOLKAR dan PAN.

Zakwan mengatakan, tambahan dukungan dari dua PARPOL besar itu menghasilkan energi positif yang dapat memotivasi gerakan pemenangan Prabowo dalam perhelatan PILPRES mendatang menjadi lebih mudah, Senin (15/8/23).

Pernyataan ketua DPC GERINDRA Lampung Timur itu bukan tanpa alasan, ditengarai oleh karena dirinya mengakui bergabungnya GOLKAR dan PAN dalam barisan koalisi pendukung Prabowo kian melengkapi koalisi yang telah terbentuk satu tahun yang lalu dengan PKB.

Selain itu koalisi bersama PKB, GOLKAR dan PAN juga merupakan modal besar yang patut di syukuri mengingat pengalaman panjang PKB, GOLKAR dan PAN dari dulu hingga saat ini.

Tak bisa dipungkiri Prabowo Bersama GOLKAR, PAN serta PKB adalah keuntungan karena partai-partai ini memiliki Jam terbang tinggi dan kaya pengalaman, pungkasnya.

Zakwan menghimbau kepada seluruh kader GERINDRA khusus nya di Lampung Timur agar terus bergerak masif mendekati masyarakat sebagaimana diinstruksikan oleh DPP Partai berlambang burung garuda itu.

Yang jelas situasi hari ini tetap kita sikapi dengan kerendahan hati dan saya minta ke seluruh kader untuk terus bergerak bersama-sama rakyat mengawal visi besar Pak Prabowo Subianto demi kemajuan Indonesia, jelas Zakwan.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *