Nasional

Lagi Lagi Tol Lampung Makan Korban Jiwa

Lampung (MA) – lagi lagi kecelakaan di Ruas Jalan Tol Lampung terjadi. Kali ini kecelakaan ganda di KM 11+200 Jalur B pada Rabu, 06 September 2023 pukul 15.16 wib, yang dimana kecelakaan melibatkan dua mobil minibus yang sama-sama menuju arah Bakauheni dari Terbanggi Besar.

Adapun kronologi menurut pengemudi mobil minibus yang menabrak ialah, saat pengemudi sampai di KM 11+200 jalur B, pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan yang sedang berjalan didepannya yang tidak diketahui identitasnya.

Manager Area Tol Bakauheni Terbanggi Besar Andri Pandiko mengatakan, pasca laporan kecelakaan,tim dari Tol Bakauheni Terbanggi Besar langsung menuju ke tempat kejadian kecelakaan dan tiba sekitar 8 menit setelahnya.

“Tim Bravo, Rescue, Derek serta PJR langsung meluncur menuju tempat kejadian kecelakaan, dan sesegera mungkin kami melakukan tindakan medis serta evakuasi agar korban di dalam mobil segera
terselamatkan” imbuhnya.

Pada insiden tersebut terdapat lima korban. satu diantaranya meninggal dunia, satu korban mengalami luka berat dan tiga lainnya mengalami luka ringan. Semua korban meninggal dan luka langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar, Kalianda,Lampung Selatan.

Sementara itu, guna kenyamanan para pengguna jalan lainnya, tempat kejadian kecelakaan langsung disterilkan oleh tim Bravo Tol Bakauheni Terbanggi Besar.(rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *