Nasional

Koalisi Partai Pengusung Amin Gelar Kordinasi

Lampung (MA) –  Koordinasi Partai koalisi Partai Nasdem, PKS, PKB dan partai Umat untuk pemenangan Anis Baswedan dan Muhaimin dalam pilpres 2024 yang berlangsung di Lamban Apung Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa 14 Nopember 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Nasdem Lampung, DPD partai Nasdem, Ketua DPD pemenangan dari PKB, PKS, partai Umat, serta para kader dari masing masing partai pengusung Anis Baswedan/Cak imin.

 

Wakil Ketua BKMT Pesibar, Hadiri Rakor Tahunan
21 Februari 2023
untuk menghantarkan pasangan Anis Baswedan dan muhaimin Iskandar (Amin) menuju RI satu, partai koalisi pengusung Amin melakukan pertemuan dengan partai koalisi diantaranya, Partai Nasdem, PKS, PKB, serta partai Umat, untuk menggerakan mesin politik guna tercapai nya suatu misi untuk menghantarkan pasangan AMIN menuju RI,satu. Tentunya memerlukan stamina yang prima untuk mencapai misi yang diinginkan.

 

Ketua Partai NASDEM Pesisir Barat, Dr.Drs.Agus Istiqlal SH..MH. berharap, semua Partai pengusung dan seluruh Kader agar benar benar bergerak dengan selaras untuk memenangkan pasangan Anis/Cak Imin menjadi Presiden dan Wakil Presiden di periode mendatang.

 

“Ini suatu tanggung jawab kita semua, terutama para kader partai pengusung agar dari sekarang kita mulai bergerak waktu terus berjalan kita kesampingkan semua ego dan perbedaan tujuan kita hanya satu, menghantarkan Anis Baswedan menuju kursi kepresidenan di priode akan datang,” ucap ketua NASDEM Pesisir Barat.

Hari ini kita berkumpul untuk berkolaborasi menyatukan Visi dan Misi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kita semua dalam pilpres mendatang. Tentunya ini tidak mudah namun apapun tugas yang diberikan kepada kita semua, saya percaya kita di ruangan ini akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab bersama.

“Dengan adanya kolaborasi dari beberapa partai pengusung yang mempunyai Visi Misi yang sama tentunya kita selalu akan bersinergi, bahu membahu untuk tujuan yang mulia ini. Untuk tercapainya tujuan kita, tentunya kita dari sekarang muali bergerak setidaknya mengenalkan pasangan AMIN kepada masyarakat khusus nya Kabupaten Pesisir Barat,” tegasnya.

“Sekali lagi saya tegaskan mari kita bergerak mulai dari sekarang kesampingkan jika ada perbedaan, karena tujuan kita sama visi dan misi kita sama, jangan sampai kita terpancing dengan isu isu negatif bersihkan hati, fokus pada komitmen kita bersama untuk menghantarkan pasangan AMIN menuju kursi kepresidenan Republik Indonesia,” pungkasnya.

 

Untuk sementara target perolehan suara untuk Pasangan AMIN telah disepakati khusus di Kabupaten Pesisir Barat 65 persen, suatu target yang realistis mengingat Pesisir Barat adalah kantong suara Partai Nasdem. Anis, menang menang menang, suatu selogan dari partai koalisi.(Ido)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *