LampungLampung TimurNasional

SENDARI LAMPUNG, Dua Wanita Cantik Asal Lamtim Masuk 12 Besar Di Kontes Primadona Pantura 2024 Butuh Dukungan

LAMPUNG TIMUR, (MA)– Prestasi patut dibanggakan terhadap dua wanita cantik asal Kecamatan Labuhan Ratu. Mereka berdua juga sangat layak mendapatkan dukungan oleh masyarakat Kabupaten Lampung Timur Khususnya Provinsi Lampung.

Karena dua wanita cantik ini menjadi salah satu peserta duo yang mewakili Kabupaten Lampung Timur khususnya Provinsi Lampung yang sudah masuk 12 besar dalam ajang kompetisi Primadona Pantura yang di siarkan Televisi Nasional MNC TV Jakarta.

Dua wanita tersebut adalah Farida Iemka Battin dan Diah ayu anggraini warga kecamatan Labuhan Ratu, yang saat ini mereka berdua memiliki nama Duo yaitu SENDARI LAMPUNG, ia mengatakan awalnya ikut ajang primadona pantura lewat online, dari seluruh Indonesia dicari 30 peserta yang akan bertemu dengan para dewan juri artis.

” SENDARI LAMPUNG termasuk 30 peserta ini kemudian bertemu para dewan juri artis di Jakarta pada (4/1/24), Disana mereka di jaring lagi menjadi 12 peserta dan Alhamdulillahnya kami berdua SENDARI LAMPUNG lolos 12 besar,” ucapnya Rabu, (17/1/24) saat mereka berada di Jakarta dihubungi via WhatsApp.

Diah Ayu Anggraini sendiri mengaku hanya penyanyi panggung ke panggung dan dulu sudah pernah mengikuti ajang kontestasi KDI beberapa tahun yang lalu tetapi tidak lolos, dan untuk Farida Iemka Battin juga sama mengaku hanya penyanyi panggung ke panggung dan pernah mengikuti audisi tingkat Kabupaten hingga masuk di 10 besar.

“Kami berdua awalnya mencoba mendaftarkan diri secara online di acara Primadona Pantura di MNC TV, kami sama sekali tidak menyangka akan lolos dari 30 besar sampai di 12 besar, yang pasti kami berdua ke Jakarta dengan modal sendiri,” tuturnya.

Iemka Dan Ayu mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur khusunya masyarakat Lampung untuk dapat  memberikan support dan dukungannya untuk.

” Kami berdua sangat mengharapkan support dan dukungan dari pemerintah Provinsi Lampung dan Juga Kabupaten Lampung Timur”. Tambahnya.

Mereka berdua mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur khususnya Lampung untuk menyaksikan dan mendukung penampilan Sendari Lampung pada besok Kamis, 18 Januari 2024, 21.00 Wib, dengan cara : Download aplikasi RCTI+, lalu klik banner Primadona Pantura, Lalu-vote SENDARI LAMPUNG sebanyak-banyaknya, yang pasti Jangan lupa saksikan Primadona Pantura Setiap Hari Kamis, Jam 9 Malam. Hanya Di MNC TV. Jelas SENDARI LAMPUNG.

(BENI ALIF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *