Nasional

Polsek Purba Pastikan Informasi Perjudian di Wilayah Hukumnya Cuma Hoax 

 

 

SIMALUNGUN MediaAbpedsi.com

 

Kanit Reskrim Polsek Purba melakukan pengecekan adanya laporan warga terkait praktik perjudian di wilayah hukumnya, tepatnya di Dusun Marubun, Nagori Pematang Purba, Kecamatan Purba, Kab. Simalungun, Rabu (07/02/2024) siang.

 

Informasi adanya praktik perjudian jenis toto gelap (Togel) ini merebak setelah adanya informasi dari warga. Untuk memastikan informasi tersebut, Kanit Reskrim Aiptu CH Sipayung bersama Kanit Intelkam Aiptu H Sinaga bedsama Ka SPKT Aipda R Manurung mengecek kebenaran informasi tersebut.

 

Setelah mendatangi warung milik B Sinaga informasi tersebut tidak benar adanya (Hoax, red). “Kami (Anggota Polsek Purba, red) bersama tokoh agama dan sekdes melakukan pengecekan langsung. Setelah kami datangi ternyata informasi itu tidak benar. Kami juga memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk tidak memberikan fasilitas perjudian di warung tersebut,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Purba itu.

 

Ia menambahkan, pemilik warung juga berjanji untuk tidak menerima atau memberikan fasilitas untuk praktik perjudian di warung miliknya.(Sahat)

 

Humas_Polres_Simalungun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *