LampungNasionalTulang BawangTulang Bawang Barat

Masyarakat Dorong dan Dukung Darsani S, S.Pd Kepalo Tiyuh Gunung Terang, Maju Di Pemilihan Bupati/Wabup TUBABA periode 2024-2029

TULANG BAWANG BARAT, (MA)– Menjelang Pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Tulang Bawang Barat pada periode 2024-2029 mendatang, Darsani S, S.Pd terus mendapatkan dorongan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut.

Diketahui Darsani S, S.Pd saat ini menjabat sebagai Kepalo Tiyuh, Tiyuh Gunung Terang selama dua periode yang diusung oleh keinginan masyarakat Tiyuh Gunung terang. sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (ABDESI) Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dorongan dan dukungan tersebut muncul dari beberapa tokoh lapisan masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Gunung terang, Batu putih, Pagar dewa, Lambu kibang, Gunung agung, way kenanga yang merupakan wilayah utara kabupaten Tulang Bawang Barat

Mengingat selama ini wilayah utara Kabupaten Tulang Bawang Barat yang terdiri dari enam Kecamatan tersebut tertinggal dalam bidang pembangunan infrastruktur dan pelayanan. untuk itu seluruh lapisan masyarakat mendorong dan mendukung bapak Darsani S, S.Pd menjadi perwakilan wilayah utara untuk ikut serta mengikuti kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat periode 2024-2029

Menyikapi dan menanggapi dari dukungan seluruh lapisan masyarakat, putra dari pasangan bapak Alamsyah dan Ibu Tuan Puji ini yang lahir dan dibesarkan di gunung terang maka Darsani S, S.Pd menyatakan “siap dan bersedia” membawa dukungan dan dorongan dari masyarakat.

Menurutnya alasan masyarakat mencalonkan Darsani S, S.Pd sebagai Cabup/Cawabup Tulang Bawang Barat, karena yang bersangkutan peduli terhadap masyarakat dan perangkat Tiyuh.
Sehingga masyarakat berkomitmen untuk mengusung calon yang peduli kepada Tiyuh dan dekat dengan rakyat. Dan sosok pemimpin seperti Darsani S, S.Pd itu yang pantas dicalonkan sebagai Cabup/Cawabup Tubaba untuk mewakili masyarakat dan juga kepalo Tiyuh.

Masyarakat semuanya sudah siap dalam membantu Darsani S, S.Pd untuk mencalonkan sebagai Cabup/Cawabup Tulang Bawang Barat periode 2024-2029 mendatang. Dan masyarakat berharap dengan pencalonan kepala tiyuh Gunung Terang sebagai cabup/cawabub, agar bisa memenuhi aspirasi masyarakat dan juga para kepalo tiyuh. Karena selama ini, aspirasi masyarakat lewat jalur kepalo tiyuh masih banyak diabaikan oleh Bupati.

”Dan ketika nanti Allah mengizinkan Darsani S, S.Pd terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, tentunya dengan harapan akan bisa lebih melakukan trobosan terkait pemerataan pembangunan dan infrastruktur serta mensejahterakan masyarakat khususnya kepalo tiyuh dan perangkat tiyuh se-Kabupaten Tulang Bawang Barat”.

(BENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *