Metro

Kapolres Metro Hadiri Halal Bihalal Dan Syukuran Kerukunan Bersama FKUB Kota Metro

Lampung (MA) -, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK menghadiri halal bihalal dan syukuran kerukunan oleh Forum Umat Beragama (FKUB) Kota Metro, Kamis (18/04/24).

 

Kegiatan halal bihalal berlangsung di Kantor Kementrian Agama Kota Metro, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Metro, Forkopimda Kota Metro, FKUB Kota Metro, Camat dan Lurah Kota Metro.

 

Sementara itu, Kapolres Metro menyampaikan, Halal bihalal merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan, yang jauh menjadi dekat dan yang dekat lebih erat lagi.

 

Selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan dihari yang Fitri ini, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2024 di Kota Metro.

 

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif,”ungkapnya.

 

Di hari yang Fitri ini, Kapolres mewakili segenap keluarga besar Polres Metro mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

 

“Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”demikian pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *