128 views

KABAR PROBOLINGGO : Komandan Koramil 0820/21 Maron, berikan Wasbang untuk generasi penerus Negeri

Probolinggo, MA – Estafet kepemimpinan nasional akan dan harus terus berjalan, generasi muda harus siap untuk menerima warisan dari pendahulunya yang telah dengan segala daya dan upaya membuat negeri Kita Indonesia ini bisa berdiri kokoh dengan merah putihnya berkibar disemua pelosok negeri di wilayah nusantara ini Jumat, (29-3-2019) .

Dengan semakin beratnya anak bangsa untuk menangkal pengaruh barat yang semakin merangsak masuk di kehidupan berbangsa dan bernegara kita ini, isu perpecahan di antara anak bangsa yang semakin tampak nyata dan bila terus dibiarkan akan membias menjadi nyata, harus kita tolak bersama dan kita harus berkomitman untuk menghalaunya dalam bingkai Bhineka tunggal Ika.

Merasa dan melihat kekawatiran ini, Komandan Koramil 0820/21 Maron, Kapten Inf Toni W, bersedia mengisi dan membagikan pengetahuannya serta mengajak para mahasiswa/wi untuk menolak perpecahan di antara anak bangsa dan dapat berjuang mengisi dan membela NKRI dengan cara-cara yang benar, yang telah diatur oleh UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Semalam Komandan Koramil 0820/21 Maron, Kapten Inf Toni W, hadir di Madrasah Ma NU Desa Maron Wetan, Kecamatan Maron, didampingi Babinsa Maron Kidul Serda H. Saneto untuk memberikan materi Wawasan Kebangsaan dalam rangka latihan kader muda (Lakmud) yang diikuti oleh Mahadiswa/wi dari Nurul Jadid dan Unza Genggong .(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *