Nasional

Serda Misno Menghadiri Peringatan Maulid Nabi

 

Simalungun (Media Abpedsi. com)

Personil Koramil 10/Balimbingan kodim 0207/Simalungun Serda Misno menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Nagori Totap Majawa Kec. Tanah Jawa. Senin (25/11/2019).

Acara yang dihadiri sekitar 200 warga Nagori Totap Majawa itu tampak antusias saat acara berlangsung. Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Nagori Totap Majawa Kec. Tanah Jawa tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Serda Misno dimana pada kesempatan itu digunakan Serda Misno mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

“Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya”. ujar Misno saat memberikan sambutannya

Hadir sebagai pembicara tunggal Al Ustadz Bpk Samsul Bahri BM, S.Sos yang dalam tausiahnya ia mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi SAW, Al Ustadz Bpk Samsul Bahri juga mengajak “agar kita berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak berbuah dosa, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa”. Terang Al Ustadz Bpk Samsul Bahri.

Hadir dalam acara itu bapak Al Ustadz Bpk Samsul Bahri BM, S.Sos. Bhabinkamtibmas Bripka J. Tampubolon.Sekdes Nagori Totap Majawa Bpk Syahril. Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad Bapak Edi Suyitno, S.Ag. Tokoh Agama Bpk H. M. Yunus Lubis, Ketua Maujana Bpk Zamruddin Sam, SP dan perangkatnya dan Seluruh Gamot Nagori Totap Majawa.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *