NasionalOKU

Melihat Sosok Dibalik Albizar Bakal Calon Kades

Oku (MA)- Setelah agenda Pilkades serentak tahun 2020 di Kabupaten OKU ditetapkan pemerintah akan dilaksanakan 5 Maret 2020 mendatang, menanti siapa calon kepala desa Tanjung Karang.
Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini, Albizar yang akan mencalonkan dirinya  sebagi kades albizar sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di desa tanjung Karang kedepan.
Menurut sebagian masyarakat di Desa tanjung Karang albizar adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria harapan dimaksud untuk memimpin desa  Tanjung Karang.
“Saya sangat mengharapkan ALBiZAR  pad Pilkades mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa tanjung Karang ini karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju,” ungkap salah satu warga juminten mengatakan dengan awak media abpedsi .
Ketika awak media Abpedsi mencoba untuk menemui calon Kades yang bertempat tinggal di Desa tanjung  karang langsung menyambut dengan penuh hangat, santun, dan bersahaja Pria yang maju dalam kontestasi Pilkades ini, mengatakan terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan Desa tanjung Karang menjadi Desa yang hebat dan bermartabat Albizar  yang mempunyai 7 program unggulan untuk kemajuan Desa  tanjung karang  “Saya punya berapa Misi untuk menjadikan Desa tanjung  Karang  Aman, Mandiri, Sejahtera,” ujarnya.
Adapun Misi yakni . Mengamalkan dan melaksanakan ajaran agama dalam kehidupan sehari hari meningkatkan kenerja dan pelayanan aparatur desa yang berkualitas dan berjiwa pelayanan prima Meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam kehidupan masyarakat Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang baik Meningkatkan taraf hidup masyarakat desa tanjung  karang meningkat kan pemberdaya masyarakat meningkatkan kerjasama dan gotong royong,dalam bermasyarakat berazaskan kekeluargaan Memberikan jaminan musibah kematian bagi setiap warga tanjung karang  1 juta per jiwa Mengmaksimalkan kinerja aparatur desa dengan menambah intensif mengaktifkan kegiatan ibu ibu , pembinaan pelatihan PKK.Memberikan pendidikan agama gratis pada anak anak,dengan mengoptimalkan tenaga pendidik.
Saat di singgung terkait harapan dalam pesta demokrasi yang akan datang Albizar semoga berjalan aman dan semoga impian kita tercapai. (Albizar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *