NasionalSumatra Utara

Ir. Poltak Sitorus, Msc dan Tonny Simanjuntak, SE, Paslon Pertama Resmi Mendaftar ke KPU Kabupaten Toba.

Toba, Balige Media-Abpedsi.com

Bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Ir. Poltak Sitorus, Msc dan Tonny Simanjuntak, SE secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Toba, pada hari Jumat (04/09/2020).

Poltak dan Tonny sesuai informasi dan fakta, keduanya diusung tiga (3) partai pendukung, yakni partai PDI Perjuangan, Partai PKPI dan Partai Perindo. Disaat mendaftarkan diri, terlihat turut mendampingi Sarma Hutajulu selaku pengurus DPD Sumut dari partai PDIP, Mangatas Silaen selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Toba bersama pengurus, DPC PKPI Kabupaten Toba, DPC Perindo kabupaten Toba, serta pihak keluarga ditambah tim pemenangannya.

Usai proses pendaftaran dilalui, terlihat Poltak Sitorus dan Tonny Simanjuntak menyempatkan diri berikan jawaban atas pertanyaan beberapa Wartawan, apa langkah serta misi dan visi yang akan dilakukan bacalon, Poltak dan Tonny.

“Puji syukur buat Tuhan, pendaftaran berjalan lancar dan KPU telah menerima berkas dan akan dilakukan perifikasi. Terima kasih bagi insan pers yang meliput, dan kita akan terus mendekatkan diri bagi masyarakat,” ucap Poltak Sitorus.

“Melalui kami (Poltak dan Tonny) Toba akan mengalami perubahan, yang akan membawa Toba unggul dan bersinar. Tekad kami akan laksanakan semua program, visi dan misi kami agar masyarakat Toba mengalami perubahan, bidang infrastrutur, pendidikan, pertanian, pariwisata, kesehatan dan lainnya menuju kemakmuran dan kesejahteraan,” terang Poltak Sitorus didampingi Tonny Simanjuntak.

Usai mendaftarkan diri ke KPU Toba, rombongan pasangan calon kembali menuju ke Parsambilan Silaen, guna melaksanakan acara adat dan doa. Terlihat di sepanjang jalan, iring iringan saat berangkat mulai kantor KPU hingga Silaen, warga bersorak dan melambai tangan menunjukkan sambutan baik dan positif bagi pasangan calon Poltak dan Tonny.

Terlihat dari awal hingga akhir proses pendaftaran bacalon, peserta yang mengiringi bacalon dibatasi jumlahnya mengingat prosedur protokol kesehatan disaat Pandemi Covid-19. Selain peserta dibatasi jumlahnya, turut dilakukan check suhu tubuh, cuci tangan dan menerapkan jaga jarak.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *