Jawa TimurNasional

KEGIATAN POLICE GO TO SCHOOL DAN BINLUH/PENLING KE MTsN 3 OLEH SATLANTAS POLRESTA BANYUWANGI

 

Banyuwangi media-abpedsi.com Melaksanakan Edukasi terkait rambu-rambu Lalulintas, aturan tertib berlalulintas dan sopan santun lalulintas secara baik dan benar serta dialog interaktif memberikan kesempatan kepada Siswa siswi untuk mengajukan beberapa pertanyaan terkait keselamatan berlalu lintas.

Ipda Wahid Hasyim SH Menghimbau terkait Prokes demi Memutus Mata Rantai dan Pencegahan penyebaran covid 19 di Wilayah Kabupaten Banyuwangi dengan edukasi disiplin dan tertib melaksanakan *Protokol Kesehatan 5M* sbb:
a. Memakai Masker
b. Mencuci Tangan
c. Menjaga Jarak
d. Menjauhi Kerumunan
e. Mengurangi Mobilitas
Senin (17/01/22)

Himbauan tertib lalulintas baik secara administrasi maupun teknik laik kendaraan dimana kendaraan harus sesuai spektek pabrik, baik mengenai kaca Spion, lampu utama, lampu riting, lampu Stop, knalpot dan velg/ban. Begitu juga ketika akan berkendara wajib di cek kondisi rem, kombinasi dan gas dengan tujuan supaya dapat mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan serta fatalitas korban laka lantas.

 

⛔ *Stop Pelanggaran*
? *Stop Kecelakaan*
? *Masker Untuk Anda, Saya dan Kita semua*
?‍?‍?‍? *Keselamatan Untuk Kemanusiaan*

Edukasi terkait berlalu lintas sangat baik untuk anak usia dini, agar para anak didik tersebut dapat memahami akan aturan menggunakan jalan raya dengan baik, hal patut diamini, karena anak anak belia atau ABG wajib tau,.

Saiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *