LampungLampung TimurNasional

Niat Buka Bersama Di Way Jepara Mobil Toyota Calya Terjun Bebas Di Jembatan Way Curup

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Kembali terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Timur tepatnya di jembatan way Curup Desa Mataram Baru, kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

Mobil mini bus Toyota Calya dengan Nomer Polisi BE 1062 YJ warna hitam sekira pukul 18.30 Wib terjadi laka tunggal di Jalan Lintas Pantai Timur tepatnya di jembatan Way Curup Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Sabtu (23/04/22)

Satrio (29) saat di rumah sakit Ak Medika menjelaskan, kejadian mobil yang dikemudikan Ari Dwi Saputra (28) karena hilang kendali buang ke kiri itu menghindari mobil dari arah Way Jepara.

“Lalu tiba-tiba mobil kami itu terjun kedalam jurang dengan posisi sudah terbalik, dan ketiga teman saya luka luka ringan, “Jelasnya

Dikatakan yang sama Anggri rekan pengemudi mobil mini bus Calya dengan Nomer Polisi BE 1062 YJ, kita dari rombongan 7 Orang di dalam mobil dari Bandar Lampung menuju Way Jepara yang rencana nya mau buka bersama di Way Jepara.

 

” luka-luka ringan 3 Orang, diantaranya Ari Dwi Saputra (28), bahkan dompet dan dua HP hilang ditempat kejadian. Jelasnya.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *