Nasional

HUT RI ke 77, Desa Tanjung Karang Barat Gelar Perlombaan

 

Oku (MA) – Dalam rangka Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Desa (Pemdes)) Tanjung karang kec Baturaja Barat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan bermacam perlombakan yang di adakan di lapangan desa setempat.

Untuk perlombakan voli di ikuti 32 celov voli antara Desa dalam kabupaten oku.
Dan untuk lomba voli kita ambil juara 1 dan 3.bagi yang menang akan mendapatkan piala begilir kepala desa uang pembinaan dan piagam penghargan .

Juara 1 celov voli desa belimbing kec penijauan,juara.2. Celov voli desa seleman kec semidang aji,juara 3 celov voli desa padai makmur kec saji,jjara 4 celov voli desa Tanjung Karang.

“Lomba voli dilaksanakan guna membudayakan masayarakat dan meneruskan generasi sekarang ini,” terangnya.

Adapun lomba yang di adakan Oleh pemdes Tanjung Karang sebagi berikut.

“Lomba Voli joget balon makan kerupuk ,lombah ini yang di adakan tahun ini

Perserta nya dari desa sendiri dengan menyongsong tema”Pulih lebih cepat bangkit indonesia ” jelas Albizar.

Walaupun kegiatan ini dilaksanakan dengan sederhana acara ini tetap berjalan dengan semarak dan semangat kemerdekaan.

“Memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun ini memang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, selama ini Negara kita dilanda Covid -19. Untuk tahun ini sangat dirasakan sekali oleh masyarakat desa yang mana hampir di seluruh pelosok negeri mengadakan kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 77 ini,” terangnya.

Masih kata Albizar sebagaimana tema upacara kemerdekaan kita tahun ini pulih lebih cepat bangkit lebih kuat semoga kita cepat pulih dan bangkit dalam membangun desa untuk Indonesia maju.

“Kita semakin kuat dalam menghadapi situasi saat agar selalu mengajak masyarakat untuk bisa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar Indonesia cepat pulih dari Pandemi ini. Indonesian sembuh Indonesia pulih ekonomi bangkit,” tutupnya.(zar/ Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *