Jawa TimurNasional

Pojok Berkah Bersosialisasi Prokes Satlantas Lumajang Turun Ke Jalan

 

Lumajang, — media-abpedsi.vom Satlantas Polres Lumajang Jawa Timur melakukan giat sosial bertajuk Pojok Berkah serta melakukan Patroli bersama Srikandi Satlantas, dalam rangka wujudkan Kamseltibcarlantas di Lumajang di masa Pandemi Jum’at (26-03-2021)

Giat tersebut dimulai dengan membagikan paket nasi bungkus dan snack, kepada semua orang termasuk tukang becak dan masyarakat yang melintas di Jalan Panjaitan Kabupaten Lumajang.

Dan juga, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali sambil memberikan himbauan, agar masyarakat selalu tertib berlalu – lintas dan Mengikuti himbauan protokol kesehatan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di tengah Cobaan dalam masa pandemi Covid – 19.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Nugroho memaparkan bahwa pihaknya tidak akan pernah bosan untuk memberikan pemahaman pada masyarakat terkait dengan situasi pandemi.yang masih belum berahir.Tuturnya

Seusai membagikan snack dan nasi bungkus di Jalan raya Panjaitan, anggota Satlantas lalu berpindah untuk melakukan Giat patroli rutin selanjutnya di hari Jumat, dengan memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi kepada masyarakat utamanya bagi kaum laki-laki agar dalam melaksanakan ibadah Sholat Jumat dapat mematuhi protokol kesehatan.

Target berikitnya ada disejumlah titik yang akan didatangi saat itu diantaranya Jalan Panjaitan, Jalan Suwandak, Jalan MT. Haryono, Jalan Basuki Rahmad, serta Jalan PB. Sudirman.

”Sementara untuk penutupan kegiatan tersebut, sebagaimana kegiatan yang sudah dilakukan, Polwan Srikandi Satlantas Pres Lumajang, mengatur arus lalu lintas, dan membagikan masker Serta mengedukasi terkait protokol kesehatan di seputaran Masjid Agung Anas Mahfud,” Ungkapnya melalui Paursubbag Humas Polres Lumajang,”Andreas Shinta

(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *