Nasional

Sertu Dodiono melaksanakan kegiatan komsos bersama Tokoh Masyarakat

 

Simalungun (Media Abpedsi. com)

Babinsa Koramil 06/Perdagangan Kodim 0207/Simalungun Sertu Dodiono melaksanakan kegiatan komsos bersama Tokoh Masyarakat Bpk Arsad Nasution dan masyarakat di Lingkungan Bahbayu Kel. Kerasaan I Kec. Pematang Bandar guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Senin (25/11/2019)

Mereka kelihatan sangat akrab, Warga pun tidak malu dalam berbincang banyak hal dengan aparat ujung tombak teritorial tersebut, bahkan warga menyambut dengan baik, dan memberikan hidangan ala lebaran di Desa.

Sertu Dodiono, mengatakan, dia melakukan Komsos dengan warga, dia pun sangat berkesan dengan sambutan warga binaan, menurutnya tidak terfikir akan disambut dengan luar biasa, tapi ini menurutnya, ini lah Desa dengan sejuta adat tradisi penghormatan kepada Tamu.lanjut pak babinsa sangat berterima kasih kepada Warga binaan, yang telah menyambut dengan baik, dengan harapan sambungan silaturahmi tetap terjalin hingga akhir perjalanan.

Bpk Arsad Nasution selaku tokoh masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak babinsa yang selalu peduli dengan warga dan lingkungan disini atas perhatian bapak babinsa kami warga disini mengucapkan banyak terimakasih dan salam buat keluarga semoga selalu di berikan kesehatan dan rizki dari tuhan yang maha esa, amin.

Jurnalis : Sahat
Sumber : Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *