MedanNasionalSumatra Utara

Peran Aktif Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga Binaan

Pematang Siantar, (MA)– Babinsa Koramil 04/Siantar Barat Kodim 0207/Simalungun Serma L. Ambarita melaksanakan komsos bersama Bpk Jenius Sinambela dan warga lainnya di Jl. Rajawali Kelurahan Sipinggol-pinggol Kecamatan Siantar Barat dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Minggu (8/12/2019).

Serma L. Ambarita dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/SB sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 04/SB Kapten Inf Warto Bimo mengatakan bahwa kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 07/Sadang akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.

Jurnalis:Sahat
Sumber:Penrem 022/PT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *