Nasional

Dinas PUPR Pesibar Segera Rampungkan Pembangunan Komplek Perkantoran Tahun 2024

 

 

Lampung (MA) – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dinas PUPR kabupaten setempat akan segera merampungkan pembangunan komplek perkantoran pada tahun 2024 saat ini.

 

Progres pembangunannya hingga sekarang telah mencapai 75 %. Berbagai upaya telah dilakukan pemkab di maksud untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap publik. Diantaranya, dengan meningkatkan pembangunan gedung perkantoran.

Meskipun belum rampung secara total, ihwal pembangunan gedung tersebut, di karenakan terkendala anggaran namun upaya pembangunan gedung empat lantai utu terus di kebut dan di optimalkan pembangunannya oleh Dinas PUPR setempat. Agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terhambat serta upaya mengoptimalkan roda pemerintahan di negeri para sai batin dan ulama ini.

 

Dinas terkait berusaha semaksimal mungkin untuk merampungkan pembangunan komplek perkantoran yang cukup mentereng ini. Yaitu, akan segera menyelesaikan empat gedung OPD, seperti gedung B yang belum terselesaikan hingga saat ini serta gedung yang lainnya.

 

Sedangkan pembangunan proyek pembangunan komplek perkantoran tersebut di mulai sejak tahun 2017 hingga saat ini dan telah menelan anggaran ratusan milyar lebih.

 

Dengan di rampungkannya pembangunan pemkab tersebut merupakan syarat guna meningkatkan status sebagai kabupaten sudah terpenuhi.

 

Menurut Sekretaris Dinas BUPR, Murry Munaco di ruang kerjanya beberapa saat lalu, mengatakan bahwa Kabupaten Pesibar sudah bisa mengejar ketertinggalan dengan kabupaten lainnya. Sebab, kini Pemkab Pesibar telah memiliki komplek perkantorannya sendiri yang lebih refresentatif.

 

“Saya berharap serta mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pesibar untuk senantiasa memberikan suport kepada Pemkab Pesibar. Agar pembangunan komplek perkantoran Pesibar ini berjalan dengan baik serta bisa di rampungkan sesuai dengan yang direncanakan”, pungkasnya.(Ido)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *