Nasional

PT.MSP Kunjungi Mediaabpedsi.com

 

Lampung (MA)- Dalam upaya menciptakan ke Transparansi Publik serta membangun Sinergi terhadap Awak Media.PT.Marga Solusi Prima (MSP) selaku Oprasional Tol Lampung Ruas Area Bakauheni-Terbanggibesar (Bakter) yang dikelola oleh PT.Hutama Karya (HK) kunjungi Crew Mediaabpedsi.com, Selasa Malam (19/1/2021)

Kedatangan Pihak Tol Lampung diwakili oleh Pamugkas Umar Rachmat . SH serta Nur Cahaya selaku Humas PT.MSP dan disambut hangat oleh Crew Mediaabpedsi.com.

” Tujuan silaturahmi ini untuk menjalin sinergi dengan rekan Media.yang dimana pihak PT.MSP (Oprasional Tol Lampung,red)  selalu terbuka bagi awak media khususnya yang berada di Lampung.kami Pihak Management pun selalu terbuka untuk publik baik untuk saran dan kritik guna kemajuan Tol Lampung,mengingat jalan Tol merupakan program pemerintah pusat untuk kemajuan Perekonomian Indonesia.”jelas Pamungkas Umar Rachmat.

Andrian Yudhistira selaku Wakil Piminan Redaksi mediaabpedsi.com mengucapkan terimakasih atas kunjungan PT.MSP, agar kedepannya terjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik guna menyajikan berita berita yang berimbang.”tuturnya. (Del/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *