NasionalSumatera Selatan

Tak Terima Anak Di Keroyok Bapak Laporkan ke Polsek Muara Beliti

 

Musi Rawas Media-abpedsi.com / Ayah yang mana tidak panik Melihat kondisi anak yang sakit apalagi akibat di keroyok ( Sabtu 14/05/2022).

Rika Diyanto salah satu ayah dari korban pengeroyokan pada hari Jumat 13 Mei 2022 sekitar pukul 11.00 wib yang bertempat di jalan poros belakang Indomaret yang terletak di RT 07 kelurahan pasar muara beliti kecamatan muara beliti kabupaten musi rawas, melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek muara beliti.

Ketika di wawancarai oleh awak media Rika Diyanto menjelaskan,” Saya hanya ingin meminta keadilan terhadap anak saya yang di keroyok dan saya disini memohon kepada pihak Kapolsek baik itu Kapolres musi rawas agar kejadian di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di negri ini.

” Agar kejadian seperti ini tidak terulang kemudian hari, Takut kalau kemaren anak saya nanti terjadi lagi dengan yang lainnya maka dari saya laporkan kejadian ini ke pihak Kapolsek muara Beliti ” Ungkap raut wajah sedih berharap keadilan.

Berdasarkan bukti lapor
nomor : STPL / B-13 / V /2022 / SUMSEL / RES MURA.

Kapolsek muara Beliti Akp AFRINALDI S.Sos ketika di mintai keterangan oleh awak media menjelaskan,” memang benar perihal tersebut sudah di laporkan ke Kapolsek muara beliti, dan sudah kami limpahkan ke Kapolres musi rawas agar di proses untuk lebih lanjut, katanya.

Reporter : M Rifa’i
Sabtu 14 Mei 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *