Nasional

Siswa SMA S PGRI 20 Siborongborong Di Berangkatkan Ke Medan Final Pertandingan Futsal Piala Gubernur

 

SIBORONGBORONG MediaAbpedsi.com

 

 

Penyisihan wilayah / zona 9 kejuaraan futsal antar sekolah SD, SMP,SMA/SMK Piala Gubsu yang terdiri dari 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Taput, Humbahas, Samosir dan Toba pada tanggal 10-16/02/2023 kemarin yang di adakan di Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas.

 

Jumlah peserta yang mengikujti pada saat itu 49 tim dari 47 Sekolah Negeri dan Swasta di 4 Kabupaten wilayah/zona 9,salah satunya Tim dari SMA S PGRI 20 Siborongborong di babak penyisihan berhasil mendapatkan juara II Piala Gubsu tersebut.

 

Pelatih tim futsal dari SMA S PGRI 20 Siborongborong Sabar Parlindungan Simatupang S.pd bersama official futsal SMA S PGRI 20 Siborongborong Roddi binsar Rajagukguk Spd bersama Andi Aan Hutauruk S.pd, Rabu 21/02/2023.

“Tim official sekolah ini berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan Kabupaten Taput khusus nya Sekolah SMA S PGRI 20″ Ucap pelatih dengan senyuman.

 

Terpisah, Kepala sekolah SMA S PGRI 20 yang jugaketua PGRI Tapanuli Utara Drs. Alpa Simanjuntak, M.pd mengatakan partai final wilayah/zona 9 pada tanggal 16 februari lalu, SMA S PGRI 20 Siborongborong jumpa dengan SMA N1 Pangururan dengan hasil Score 4-7 yang dimenangkan SMAN 1Pangururan.

” Kami bangga dari 49 Tim artinya 47 Tim kami sudah lalui dari berbagai sekolah SMA/SMK yang ada di wilayah/zona 9 di 4 Kabupaten.

Biarpun kami di kalahkan sekolah yang lain tapi kami semangat dan sangat antusias karena kami masih bisa juara II di wilayah /zona 9,tapi masih ada kesempatan buat tim di final nanti dari seluruh wilayah/Zona 9 Piala Gubsu Futsal pada tanggal 25-27 di GOR DISPORASU Medan tingkat SD, SMP, SMA/SMK dari seluruh Kabupaten di SUMUT, kami akan berjuang dan tetap semangat untuk bisa juara” Ucapnya dengan nada keras bersemangat.

 

Tambah Alpa Technical meeting diadakan pada tanggal 24 februari 2023 di Wisma Atlit Medan perwakilan yang diberangkatkan SMAN1Pangururan dan SMA S PGRI 20 Siborongborong Wilayah /Zona 9.

Sebagai perwakilan dari Cabdis HUMBAHAS yaitu Atlit Futsal dari Kabupaten Taput SMA S PGRI 20 berangkat berjumlah 10 orang, pelatih 1 orang dan 1 pendamping yaitu kepala SMA S PGRI 20 pada tanggal 23/02/2023 nanti.

Dan untuk yang bertanding untuk SMA/SMK terdiri dari 14 Wilayah / Zona, masing-masing Wilayah mengirimkan dua tim ( juara 1dan2 ) hasil babak penyisihan setiap zona.

( maruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *