BanyuwangiJawa TimurNasional

KABAR BANYUWANGI–Tiga Dari Empat Abg Yang Tenggelam Masih Dalam Pencarian TN Alas Purwo

Banyuwangi, (MA)–Empat pelajar kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP), diantaranya Reza (14), Desta (14) warga Dusun Purworejo Desa Kalipait, Sulton (14) warga Dusun Gempoldampit, Desa Kedungwungu, dan Redi (14/ ) warga Dusun Dambuntung, Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldimo tenggelam di Pantai Tanggul Asri Taman Nasional Alas Purwo (TN AP), Minggu (8/12/2019) usai mencari kerang jenis baling.

Peristiwa itu sekitar Pukul 11.00 Wib. Menurut Kaposlek Tegaldlimo AKP Priyono melalui Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo Ipda Wignyo Asmoro, menerangkan kalau mereka ber empat ini mencari kerang jenis baling di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan menggunakan alat cetok. Kemudian, sekitar Pukul 13.00 Wib ke empatnya berenang di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, sekitar Pukul 13.00 Wib, ke empatnya terseret arus ombak di wilayah Palung atau Siem. Dari ke empatnya, Reza terselamatkan karena di tolong oleh 4 orang yang sedang memancing di dekat lokasi.

“ Tiga korban dari empat pelajar itu hingga saat ini masih dalam pencarian”. Terang Ipda Wignyo Asmoro.

Untuk proses pencarian korban, kita bersama petugas gabungan TNI Polri dan BPBD Banyuwangi, hingga saat ini tengah menyisir lokasi tenggelamnya pelajar tersebut bersama nelayan setempat.

Lanjut Wignyo, Korban tenggelam masih dalam proses pencarian. Mohon dipahami, seputar lokasi pantai ini sering terjadi orang teggelam, karena tak mematuhi larangan berenang”. Terang Ipda Wignyo Asmoro lagi.

Saiful/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *