NasionalSumatra Utara

Jojor Tambunan Bagikan Paket Sembako Bagi Puluhan Warga Desa Sibolahotang Sas.

Toba, Balige : Jojor Tambunan membagikan paket sembako bagi puluhan warga Desa Sibolahotang Sas, Kecamatan Balige, pada hari Kamis (11/06/2020) akibat dampak pandemi Covid-19 yang masih mengganggu perekonomian masyarakat.

“Pembagian paket sembako akan Saya upayakan menyentuh warga yang ada di 16 Kecamatan di Toba. Dengan adanya paket sembako yang Saya sampaikan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban warga,” ucap Jojor Tambunan yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai PDIP Sumatera Utara.

Terpantau, saat membagikan paket sembako Jojor Tambunan menghimbau agar warga tetap bersabar menghadapi masa Coviz-19, serta mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Gumal Tampubolon (60) salah satu warga Dusun Sitampulak merasa sangat senang dan ucapkan terimakasih buat Jojor Tambunan. Menurut Gumal Tampubolon, isi paket sembako yang diterimanya berupa mie instan, gula satu kilo, minyak goreng satu kilo, susu cair.

“Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, Jojor Tambunan berbaik hati menyisihkan pendapatannya untuk berbagi kepada kami masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Terimakasih, semoga Jojor Tambunan diberkati Tuhan, sehat dan sukses,” ucap Gumal Tampubolon.

Terpantau, saat membagikan paket sembako Jojor Tambunan menghimbau agar warga tetap bersabar menghadapi masa Covid-19, serta mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Tak lupa Jojor Tambunan bersama tim, turut membagikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker saat pembagian paket sembako.

Saat pembagian paket sembako, Jojor Tambunan turut didampingi Ketua PAC Partai PDIP Kecamatan Balige Frederik Tambunan, Jhon Pasaribu, Kardo Pardede, Sahala Pardede, Togi Napitupulu, Ruth Aruan dan lainnya.

(Raju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *