NasionalSumatra Utara

Kartini Pakpahan SH,Kades Sitampurung kec Siborongborong

 

Tarutung Media Abpedsi com.

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan Msi resmi melantik 199 Kades terpilih pada hari rabu 22/12/2021 di kawasan salib kasih siatas barita kabupaten Tapanuli Utara.

Sebenarnya 200 kepala desa yang dilantik,satu orang meninggal dunia dari horisan kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara atas nama alm FERDINAN MANALU.

Pelantikan dihadiri Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan Msi beserta istri Sartika Simamora.Kartini Pakpahan SH salah satu dari Kepala desa Yang Dilantik dari lima wanita,Kartini Pakpahan mewakili dari Kecamatan Siborongborong. Kartini Pakpahan yang lahir pada 17/12/1966 Yang merupakan alumni Unita tahun 1992 jurusan hukum perdata.

Ibu Kades tersebut adalah yang sangat ramah,tegas,rajin kelestarian,setiap ada aduan masyarakat cepat menanggapi.itu dilihat dari sejak dia pernah sebagai kepala desa )pada periode pertama tahun 2007 s/d 2013.

Dan sekarang menduduki kepala desa periide kedua(2021s/d 2027).Dalam janji kampanyenya dia harus lebih mendekatkan diri ke masyarakat,kompromi untuk membuat keputusan,yang tidak mendukung harus dirangkul,dan tidak ada dendam.mari berkarya nyata bukan berkarya kata.

Mari sama sama membangun desa sitampurung,dengan sistim kegotong royongan tandasnya. (Maruli.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *